Rabu, 19 Oktober 2011

The Three Musketeers

di Venesia, Three Musketeers Athos (Matius Macfadyen), Porthos (Ray Stevenson) dan Aramis (Lukas Evans), dengan bantuan kekasih Athos ', Milady de Winter (Milla Jovovich), mencuri cetak biru pesawat yang dibuat oleh Leonardo Da Vinci. Namun, mereka dikhianati oleh Milady, yang memberikan cetak biru untuk Duke of Buckingham (Orlando Bloom). Setelah kembali ke Perancis, Musketeers dipaksa untuk membubarkan oleh Kardinal Richelieu (Christoph Waltz) untuk kegagalan mereka.
Satu tahun kemudian, D'Artagnan muda (Logan Lerman) daun Gascony untuk Paris dengan harapan menjadi Musketeer, seperti ayahnya dulu, hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak lagi ada. D'Artagnan berakhir menantang Kapten Rochefort (Mads Mikkelsen), pemimpin penjaga Richelieu, untuk duel setelah tersinggung olehnya, namun Rochefort hanya menembaknya ketika dia terganggu. Dalam upaya untuk membalas dendam, D'Artagnan menyinggung Athos, Porthos dan Aramis untuk alasan kecil, dan duel jadwal dengan masing-masing, pada hari yang sama dan di tempat yang sama, tetapi dalam waktu yang berbeda, tidak tahu siapa mereka.
Sebelum mereka bisa berduel, bagaimanapun, D'Artagnan dan Musketeers diserang oleh penjaga karena melanggar hukum dengan memiliki duel publik. Mereka melawan para prajurit aktif, di mana titik D'Artagnan menemukan identitas sejati mereka, tetapi akhirnya ditangkap dan dibawa ke hadapan Raja Louis XIII muda (Freddie Fox) dan istrinya, Ratu Anne (Juno Temple). Richelieu upaya untuk meyakinkan mereka untuk mengeksekusi empat tahanan, namun mereka terlalu terkesan, dan selamat kepada mereka sebagai gantinya, banyak kemarahan Richelieu itu.
Kemudian, Richelieu bertemu dengan Milady, yang sebenarnya bekerja untuknya. Ia memerintahkan dia untuk pabrik surat cinta palsu di antara barang Ratu Anne dan mencuri Ratu Anne kalung berlian dan menyembunyikannya di Tower of London dengan tujuan framing Ratu Anne dari berselingkuh dengan Duke of Buckingham, yang di Perancis atas nama Raja Inggris, dan yang telah membangun pesawat bersenjata lengkap menggunakan desain dicuri dari Musketeers. Perselingkuhan akan memaksa Raja Louis untuk mengeksekusi Ratu Anne dan menyatakan perang terhadap Inggris. Pada titik ini, orang-orang akan menuntut pemimpin yang lebih berpengalaman untuk negara: Richelieu sendiri. Sebelum meninggalkan, tuntutan Milady Richelieu yang memberinya otorisasi menyatakan bahwa ia bekerja atas nama kepentingan terbaik Prancis.
Namun, Ratu Anne dayang-tunggu Constance Bonacieux (Gabriella Wilde) menemukan rencananya dan memohon dengan Musketeers untuk berhenti Richelieu. Mereka mengikuti Milady dan Buckingham ke London, sementara Constance diculik oleh Rochefort untuk membantu Musketeers untuk melarikan diri dari dia. Sementara itu, Raja Louis menemukan surat-surat palsu dan disarankan oleh Richelieu untuk mendirikan sebuah bola di mana Queen Anne akan dipaksa untuk memakai kalung itu. Jika dia tidak, maka urusan itu adalah nyata, dan akan ada perang.
Di London, Buckingham Milady memperingatkan kedatangan Musketeers, mengklaim bahwa mereka ingin balas dendam karena mengakali oleh Buckingham satu tahun sebelumnya. D'Artagnan Buckingham menangkap dan mempersiapkan menginterogasi dia ketika D'Artagnan mengungkapkan bahwa ia bertindak sebagai umpan untuk memungkinkan Musketeers untuk mencuri pesawat Buckingham. Mereka penyelamatan D'Artagnan dan menangkap Milady, yang memberi mereka otorisasi dalam upaya untuk terhindar hidupnya. Setelah menyadari ia gagal, ia melompat keluar dari pesawat ke Selat Inggris.
Para Musketeers kembali kalung itu dan kembali ke Paris, hanya untuk diserang oleh Rochefort, uji coba sebuah pesawat diam-diam dibangun oleh Richelieu, yang diberi salinan dari cetak biru Da Vinci oleh Milady. Rochefort berpura-pura upaya untuk pertukaran Constance untuk kalung dalam rangka untuk menangkap D'Artagnan, tetapi Musketeer datang untuk menyelamatkan dan dua kecelakaan kapal di Katedral Notre Dame, di mana D'Artagnan perkelahian dan kekalahan Rochefort, menyelamatkan Constance, yang kembali kalung untuk Ratu Anne.
Para Musketeers tiba di bola dan, demi Raja 'Louis dan umat-Nya, berbohong dengan mengatakan Rochefort yang mencoba untuk menyabotase sebuah pesawat yang Richelieu dibangun untuk mereka, untuk tujuan mengidentifikasi pengkhianat. Untuk meyakinkan Raja Louis, Athos menyediakan otorisasi Milady, yang Raja Louis menerima. Richelieu, puas, menawarkan Musketeers tempat di pasukannya, tapi mereka menolak, yang membuat marah Richelieu, yang bersumpah membalas dendam.


Don't forget to watch the trailer first, if you like it then just download





1 komentar:

Unyu Sleep Sheep mengatakan...

main ke blog ku ya

http://sheepstudio.blogspot.com/

movie,android game,software dll bisa di download

Posting Komentar

 
Powered by Blogger