Sabtu, 15 Oktober 2011

Real Steel

Kalau dulu kita bermain tinju virtual dengan menggunakan media console dan yang bertinju itu didalam program. Nah dalam film yang ini yang bertarung adalah robot kontrol buatan manusia dengan teknologi canggih tentunya. Bila kalian penggermar robot seperti Transformer jangan sampai melewatkan film ini dikarenakan robot-robot yang bertarung keren dan besar-besar.
Masih ingat Hugh Jackman dalam film Wolverine bukan? nah dia lah yang menjadi petinju robot. Dalam kisahnya Hugh Jackman ada lah mamtan petinju yang kembali lagi ke ring tetapi sebagai pemain tinju robot. Untuk dapat menjuarai turnament dibutuhkan robot yang kuat dan juga teknik tinju dan sinergis antara petinju dan robot. Intinya gerakan juga harus berbarengan jangan sampai delay. Bila delay bisa gawat.

Pada trailernya saya melihat gerakan pengguna dengan robot berbarengan sebagai seorang yang tahu komputer teknologi berarti bahwa robot sudah membaca pikiran pengguna sebelum di lakukan aksi (teknologi hebat banget). Cuman menurut saya robot bergerak sama dengan petinju belum masuk batas pikiran manusia. Karena petinju ketika memukul kecepatannya luar biasa dan bagaimana program bisa membaca aksi yang dilakukan petinju. Jadi cari tahu sendiri teknologi apa yang dipakai dengan menontonnya sendiri……



Don't forget to watch the trailer first, if you like it then just download
http://www.youtube.com/watch?v=ei5l3r1dV4I

link Download :
Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger